12 Agustus 2020

MERANGKAI MEMORI (Panggilan Partisipan - FAQ)

Halo teman-teman! Semoga dalam keadaan baik-baik saja dan tetap sehat!

Dalam kesempatan kali ini, proyek #MerangkaiMemori #KaryaNormalBaru mengundang teman-teman untuk berpartisipasi dan mengeksplorasi ruang virtual Zoom.

Apa itu Merangkai Memori?
Sebuah proyek karya seni kolaboratif berbasis ruang pertemuan Zoom.

Jika saya tertarik jadi partisipan?
  1. Silakan ajukan keinginanmu untuk menjadi partisipan melalui email ke hindrasetyarini@gmail.com dengan email Subject format: Partisipan Merangkai Memori - (nama lengkapmu).
  2. Tuliskan secara ringkas tentang apa yang ingin kamu ceritakan dalam “merangkai memori”. Terutama yang terkait pangan selama masa pandemi.
  3. Bentuk partisipasi tidak melulu menjadi pencerita, namun kamu bisa menjadi pendukung temanmu yang saat ini mendadak jadi pedagang "pemula" sebagai dampak dari pandemi Covid 19. Caranya kamu bisa mempromosikan produk kulinernya atau kamu ajak temanmu ke dalam ruang virtual Zoom yang kamu bantu siapkan. Hasil rekaman video bisa dipakai untuk iklan produk kuliner atau bahan pangan tersebut yang akan diunggah ke media sosial.
Syarat & Ketentuan?
Syarat dan ketentuan berkait teknis peralatan yang perlu dipersiapkan oleh partisipan sendiri untuk proses “merangkai momeri” akan dijelaskan via email. Jika ada pertanyaan yang masih ingin ditanyakan, silakan email dan tinggalkan kontak WA/HP, selanjutnya akan dikontak kembali oleh Hindra.

Salam Hangat,
Hindra Setya Rini


Tidak ada komentar: